Obat Alami Untuk Penyakit Anemia/kurang darah

Obat Alami Untuk Penyakit Anemia/kurang darah

Anemia atau kurang darah adalah kondisi di mana jumlah sel darah merah atau hemoglobin (protein pembawa oksigen) dalam sel darah merah berada di bawah normal. Sel darah merah mengandung hemoglobin yang berperan dalam mengangkut oksigen dari paru-paru dan mengantarkannya ke seluruh bagian tubuh.

Akibat dari anemia adalah transportasi sel darah merah akan terganggu dan jaringan tubuh si penderita anemia akan mengalami kekuranga oksigen guna mengahasilkan energi. Maka tidak mengeherankan jika gejala anemia ditunjukan dengan merasa cepat lelah, pucat, gelisah, dan terkadang sesak. Serta ditandai dengan warna pucat di beberapa bagian tubuh seperti lidah dan kelopak mata.

Penyebab umum dari anemia antara lain; kekurangan zat besi, pendarahan usus, pendarahan, genetik, kekurangan vitamin B12, kekuarangan asam folat, gangangguan sunsum tulang.

Penyakit Anemia merupakan penyakit umum yang mudah dan banyak di temui di masyarakat yang mana penyakit tersebut rentan di alami oleh mereka yang memiliki aktivitas tinggi namun jurang memperhatikan pola hidup sehat dan juga asupan gizi yang mereka konsumsi setiap hari. Hati hati jangan anggap remeh penyakit ini karena dapat berdampak langsung pada organ lain seperti ginjal, jantung, dan otak.
Anemia sendiri ialah penyakit dimana kadar darah merah atau hemoglobin di dalam tubuh menurun atau tidak stabil. Adapun gejala umum yang mudah di kenali dari penyakit ini ialah perasaan letih, lemah dan juga lesu serta kurang bersemangat dalam menjalankan aktivitas. Di bawah ini kami berikan solusi untuk anda penderita penyakit anemia dengan obat herbal anemia jelly gamat gold g.

Apa sebenarnya anemia?Obat Alami Untuk Penyakit Anemia/kurang darah

Anemia (dalam bahasa Yunani: ἀναιμία anaimia, artinya kekurangan darah, from ἀν- an-, “tidak ada” + αἷμα haima, “darah” ) adalah keadaan saat jumlah sel darah merah atau jumlah hemoglobin (protein pembawa oksigen) dalam sel darah merah berada di bawah normal. Sel darah merah mengandung hemoglobin yang memungkinkan mereka mengangkut oksigen dari paru-paru, dan mengantarkannya ke seluruh bagian tubuh.
anemia adalah penyakit darah yang sering ditemukan. beberapa anemia memiliki penyakit dasarnya. anemia bisa diklasifikasikan berdasarkan bentuk atau morfologi sel darah merah, etiologi yang mendasari, dan penampakan klinis. penyebab anemia yang paling sering adalah perdarahan yang berlebihan, rusaknya sel darah merah secara berlebihan hemolisis atau kekurangan pembentukan sel darah merah ( hematopoiesis yang tidak efektif).
Seorang pasien dikatakan anemia bila konsentrasi hemoglobin (Hb) nya kurang dari 13,5 g/dL atau hematokrit (Hct) kurang dari 41% pada laki-laki, dan konsentrasi Hb kurang dari 11,5 g/dL atau Hct kurang dari 36% pada perempuan.

Menurut WHO, anemia gizi besi didefinisikan suatu keadaan dimana kadar Hb dalam darah hemotokrit atau jumlah eritrosit lebih rendah dari normal sebagai kekurangan salah satu atau lebih zat besi penting, apapun kekurangan tersebut.

Ada banyak faktor dan jenis anemia, antara lain:
– Kekurangan B12
Kekurangan vitamin B12 dapat menyebabkan rendahnya jumlah sel darah merah karena kekurangan vitamin B12.
– Kekurangan Folat
Penurunan sel darah merah (anemia) dapat diakibatkan karena kurangnya asupan folat pada tubuh. Folat adalah jenis vitamin B. Hal ini juga disebut asam folat.
– Anemia Megoblastik
Anemia megaloblastik adalah gangguan darah di mana ada anemia dengan sel darah merah lebih besar dari normal.

– Kekurangan Zat Besi
Anemia adalah suatu kondisi di mana tubuh tidak memiliki cukup sel darah merah yang sehat. Zat besi membantu membuat sel-sel darah merah. Ketika tubuh Anda tidak memiliki cukup zat besi, akan membuat jumlah sel darah merah atau sel darah merah menurun.
– Anemia Kronis
Anemia penyakit kronis adalah sebuah jenis anemia yang ditemukan pada orang dengan jangka panjang (kronis) kondisi medis tertentu.
– Anemia Hemolitik
Normalnya, sel darah merah berlangsung selama sekitar 120 hari sebelum dihancurkan oleh tubuh. Pada anemia hemolitik, sel darah merah darah dihancurkan dalam jangka waktu yang jauh lebih cepat dari waktu normal.
– Anemia Aplastik
Anemia aplastik adalah suatu kondisi di mana sumsum tulang tidak dapat membuat sel darah baru yang cukup. Sumsum tulang yang lunak merupakan sebuah jaringan lemak pada bagian inti tulang.

– Anemia Pernisiosa
Anemia pernisiosa adalah penurunan sel darah merah yang terjadi ketika usus tidak dapat menyerap vitamin B12 dengan baik.
– Anemia Sel Sabit
Anemia sel sabit merupakan penyakit turun temurun dalam keluarga. Sel-sel darah merah jenis ini biasanya berbentuk seperti sabit.

Gejala Penyakit Anemia

Berikut ini adalah gejala yang menunjukkan, apakah anda penderita anemia atau tidak.

1. Kelopak Mata Pucat
Sangat mudah untuk mendeteksi anemia dengan melihat mata. Ketika Anda meregangkan kelopak mata dan memperhatikan bagian bawah mata. Anda akan melihat bahwa bagian dalam kelopak mata berwarna pucat.

2. Sering Kelelahan
Jika Anda merasa lelah sepanjang waktu selama satu bulan atau lebih, bisa jadi Anda memiliki jumlah sel darah merah yang rendah. Pasokan energi tubuh sangat bergantung pada oksidasi dan sel darah merah Semakin rendah sel darah merah, tingkat oksidasi dalam tubuh ikut berkurang.

3. Sering Mual
Mereka yang menderita anemia seringkali mengalami gejala morning sickness atau mual segera setelah mereka bangun dari tempat tidur.

4. Sakit kepala
Orang yang mengalami anemia sering mengeluh sakit kepala secara terus-menerus. Kekurangan darah merah membuat otak kekurangan oksigen. Hal ini sering menyebabkan sakit kepala.

5. Ujung Jari Pucat
Ketika Anda menekan ujung jari, daerah itu akan berubah jadi merah. Tetapi, jika Anda mengalami anemia, ujung jari Anda akan menjadi putih atau pucat.

6. Sesak napas
Jumlah darah yang rendah menurunkan tingkat oksigen dalam tubuh. Hal ini membuat penderita anemia sering merasa sesak napas atau sering terengah-engah ketika melakukan aktivitas sehari-hari seperti berjalan.

7. Denyut Jantung Tidak Teratur
Palpitasi adalah istilah medis untuk denyut jantung tidak teratur, terlalu kuat atau memiliki kecepatan abnormal. Ketika tubuh mengalami kekurangan oksigen, denyut jantung meningkat. Hal ini menyebabkan jantung berdebar tidak teratur dan cepat.

8. Wajah Pucat
Jika Anda mengalami anemia, wajah Anda akan terlihat pucat. Kulit juga akan menjadi putih kekuningan.

9. Rambut rontok
Rambut rontok bisa menjadi gejala anemia. Ketika kulit kepala tidak mendapatkan makanan yang cukup dari tubuh, Anda akan mengalami penipisan rambut dengan cepat.

10. Menurunnya Kekebalan Tubuh
Ketika tubuh Anda memiliki energi yang sangat sedikit, kekebalan atau kemampuan tubuh untuk melawan penyakit ikut menurun. Anda akan mudah jatuh sakit atau kelelahan.

Penyebab Anemia

Anemia terjadi ketika tubuh memproduksi terlalu sedikit sel darah merah, kehilangan terlalu banyak sel darah merah atau mematikan sel darah merah lebih banyak daripada menggantinya. Beberapa jenis anemia dan penyebabnya adalah:

Iron deficiency anemia
Penyebab anemia jenis ini adalah kekurangan zat besi di tubuh. Sumsum tulang membutuhkan zat besi untuk membuat hemoglobin. Tanpa zat besi yang cukup, tubuh tidak akan memproduksi cukup hemoglobin untuk sel darah merah.

Vitamin deficiency anemia
Sebagai tambahan dari zat besi, tubuh juga membutuhkan folat dan vitamin B-12 untuk menghasilkan cukup sel darah merah. Asupan makanan yang rendah zat tersebut dan nutrisi penting lain dapat menyebabkan penurunan produksi sel darah merah. Sebagai tambahan, beberapa orang tidak dapat dengan efektif menyerap vitamin B-12.

Anemia of chronic disease
Penyakit kronis tertentu, contohnya kanker dan HIV/AIDS. Dapat mempengaruhi produksi sel darah merah, menghasilkan anemia kronis. Gagal ginjal juga dapat menyebabkan anemia.

Aplastic anemia
Jenis ini sangat jarang terjadi dan merupakan kondisi yang mengancam jiwa. Ini disebabkan oleh berkurangnya kemampuan sumsum tulang belakang untuk menghasilkan ketiga jenis sel darah. Penyebabnya tidak diketahui.

Anemias associated with bone marrow disease
Kondisi seperti leukemia dan myelodysplasia dapat menyebabkan anemia yang menyebabkan produksi darah di sumsum tulang belakang berkurang.

Hemolytic anemias
Ini terjadi ketika sel darah merah hancur lebih cepat dan sumsum tulang belakang tidak mampu mengimbanginya dengan menghasilkan sel darah merah pengganti. Penyakit tertentu seperti gangguan pada darah dapat menjadi penyebab. Serta gangguan autoimun tubuh dapat menyebabkan tubuh menghasilkan antibodi terhadap sel darah merah sehingga menghancurkan sel darah merah.

Sickle cell anemia
Jenis anemia ini disebabkan oleh kecacatan bentuk hemoglobin yang membuat sel darah merah terbentuk seperti sabit. Sel darah merah ini mati secara prematur dan menyebabkan kondisi kronis kurangnya sel darah merah.

Anemia lain
Anemia jenis ini berbeda dari yang lain, antara lain thalassemia dan anemia yang disebabkan oleh kecacatan hemoglobin.

Pencegahan Anemia

Anda bisa saja menderita anemia namun tidak menyadarinya. Seperti kata pepatah, mencegah lebih baik daripada mengobati sehingga upaya pencegahan harus lebih diutamakan.

Berikut adalah tips untuk mencegah terjadinya anemia sekaligus meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan:

Diet Tinggi Zat Besi

Kekurangan zat besi merupakan faktor utama AGB. Pria dewasa angka kecukupan gizi zat besi (AKG) yang dianjurkan adalah 13 mg/hari, wanita 14-26 mg/hari, sedangkan ibu hamil ditambah 20 mg dari AKG wanita.AGB dapat dicegah dengan menjalani pola makan sehat dan bervariasi. Pilih bahan pangan yang tinggi akan zat besi, folat, vitamin B12 dan vitamin C. Vitamin B12 bermanfaat untuk melepaskan folat sehingga dapat membantu pembentukan sel darah merah. Sedangkan vitamin C penting dikonsumsi penderita AGB karena dapat membantu penyerapan zat besi. Selain diet tinggi zat besi, pemulihan AGB biasanya diperlukan tambahan suplemen folat, vitamin B12 serta zat besi. Pemulihan terapi diet yang disertai pemberian suplemen penderita AGB biasanya akan pulih setelah 6 bulan menjalani terapi.

Meningkatkan Konsumsi Makanan Bergizi.

Makan makanan yang banyak mengandung zat besi dari bahan makanan hewani (daging, ikan, ayam, hati, telur) dan bahan makanan nabati (sayuran berwarna hijau tua, kacang-kacangan, tempe).
Makan sayur-sayuran dan buah-buahan yang banyak mengandung vitamin C (daun katuk, daun singkong, bayam, jambu, tomat, jeruk dan nanas) sangat bermanfaat untuk meningkatkan penyerapan zat besi dalam usus.
Menambah pemasukan zat besi kedalam tubuh dengan minum Tablet Tambah Darah.

Jika penyakit anemia yang anda derita sudah terlambat untuk dilakukan pencegahan, maka kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi obat herbal yang aman tanpa efek samping.

Obat Herbal Penyakit Anemia Jelly Gamat Gold G tuntas atasi kurang darah yang anda alami tanpa efek samping.

Obat Alami Untuk Penyakit Anemia/kurang darah

Obat Herbal Penyakit Anemia – Bagi anda yang memang memiliki keluhan seputar penyakit kurang darah atau anemia dan sedang mencari alternatif untuk penyembuhan anemia tersebut kami berikan untuk anda salah satu alternatif pengoobatan secara alami yaitu dengan obat anemia herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang laut atau gamat.

Teripang yang kami ambil sebagai bahan dasar dari obat herbal ini pun kami ambil dari jenis terbaik yaitu dari jenis strichopus variegetus yang memiliki banyak kandungan protein dan zat gizi tinggi. dan dengan pengolahan yang di lakukan secara modern memungkinkan anda untuk semakin praktis untuk mengkonsumsi jelly gamat gold g tersebut.

Tidak hanya kandungan protein dan zat gizi tinggi kandungan lain yang terdapat di dalam jelly gamat gold g tersebut diantaranya omega 3, omega 6, glukosamin, cell grow factor, antiseptik alamiah, glukosamin, chondroitin sulfat, asam amino dan masih banyak lagi kandungan yang terdapat di dalam jelly gamat gold g tersebut.

Dengan kandungan Mineralnya seperti Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, dan Sodium. Teripang dalam obat herbal anemia Jelly Gamat Gold-G ini dapat bermanfaat mengaktifkan enzim, menghasilkan sel darah merah, mencegah dan mengobati anemia, dan membantu toleransi gula darah.

Tidak hanya kandungan protein dan zat gizi tinggi kandungan lain yang terdapat di dalam jelly gamat gold g tersebut diantaranya omega 3, omega 6, glukosamin, cell grow factor, antiseptik alamiah, glukosamin, chondroitin sulfat, asam amino dan masih banyak lagi kandungan yang terdapat di dalam jelly gamat gold g tersebut.

Nah, simak testimoni berikut ini tentang khasiat Obat Herbal Jelly Gamat Untuk Penyakit Anemia

Nama : Agus Suharyanti

Usia : 39 tahun

Keluhan : Tekanan Darah Rendah, Anemia dan Eksim

Jenis Produk : Gold Green Bio Energy Chlorophyll, Spirulina dan Gold-G

Saya sebagai ibu rumah tangga mempunyai masalah kesehatan yaitu tekanan darah rendah, Hb kurang, anemia dan suami saya mempunyai keluhan eksim yang sudah menahun. Kami sudah mencoba berbagai macam obat mulai dari medis sampai alternatif tetapi belum membuahkan hasil.

Setelah kami mengkonsumsi produk Gold Green Bio Energy Chlorophyll, Cyano Spirulina dan Gold-G yang dikenalkan dari teman, alhamdulilah hasilnya betul-betul kami rasakan. Tekanan darah saya kembali normal, anemia sembuh dan eksim suami saya sembuh bahkan tidak pernah kambuh lagi. Terima kasih GnE, produk-produkmu memang OK.

Nah itulah kesaksian dari beliau yang menyatakan bahwa anemianya teratasi setelah konsumsi Jelly Gamat Gold G. Kelebihan yang dimiliki oleh Jelly Gamat Gold G ini dihasilkan atas dasar penggunaan ekstrak teripang laut pilihan yakni spesies Golden Stichopus Variegatus yang memiliki sebuah kandungan Gamapeptide, yang jenis teripang lain tidak memilikinya. Kemampuan Gamapeptide ini bermanfaat untuk membantu mencegah terjadinya inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, dapat meremajakan sel kulit, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, meredakan rasa nyeri, dan melancarkan sirkulasi darah.

Dari berbagai penjelasan dan fakta di atas tidak salah jika jelly gamat gold di jadikan rekomendasi untuk anda sebagai obat herbal anemia yang aman tanpa efeksamping.

Nah tunggu apa lagi dengan kandungan di atas tentunya anda tidak perlu khawatir dengan anemia yang anda alami saat ini. Pesan dari sekarang dan rasakan khasiat serta manfaatnya. Sudah saatnya anda beralih ke pengobatan alami yang lebih aman untuk di konsumsi.

Untuk anda yang ingin mendapatkan prodok ini, cukup dengan SMS Sesuai format di bawah ini.

Kami kirim dulu barang transfer pembayaran setelah barang di terima.

Cara pemesanan dapat anda lihat di bawah ini.

TY-JELGAM # 4 botol # Dhei zhanti # Jl.glatik nomor. 17a kota palu sulawesi tengah ( atau bisa sesuai ktp anda) #No. hp 0856.5651.3478

Kirim SMS ke 0856.5651.3478

Promo, untuk pemesanan 4 botol jelly gamat kami gratiskan biaya pengiriman,anda minat? pesan sekarang juga..!!

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: